Kamis, 31 Juli 2008

VOCATIONAL test

VOCATIONAL test

apa tuh??mungkin ada yang belom tau...
jadi berhubung gue sekarang sudah kelas XII alias 3 SMA yang sebentar lagi bakal masuk ke perguruan tinggi...maka sekolah gue mengadakan yang namanya Vocational test...yaitu test kejuruan..
test ini bakal diadain hari sabtu besok..d sanur...dengan biaya 125 ribu..
untuk mengetahui bakat dan minat gue yang sebenarnya ada di bidang apa...
pada dasarnya seh gue tertarik dengan bioteknologi...gak tau kenapa..kayaknya seneng aja..
klo gak gue masuk TI,foodtech,klo gak kimia..antara teknik atau kimia pangan...
karena di otak gue masih banyak cabang akhirnya gue memutuskan buat ikut itu test...siapa tau bisa bantu gue dalam memilih......hehhehehehehe...
buat temen2 semua yang sudah merasakan dunia perkuliahan tolong comment donk..kasih saran yang bermanfaat buat adik kelas mu...
kutunggu commentnya...

Tidak ada komentar: