Kamis, 31 Juli 2008

MISA AWAl TAHUN

MISA AWAL TAHUN...
akhirnya terlaksana juga tuh misa..walaupun persiapannya dadakan..tapi ya...lumayan lah....
penanggung jawabnya bella anak buah gue...sie sosial..and elana...sie publikasi...berhubung mereka sedang mencari pengalaman maka masih banyak sekali kekurangan yang terjadi di misa ini...
entah mengapa..bella berinisiatif untuk bertanya pada saya mengenai misa padahal saya sendiri juga tidak mengerti mengenai tata cara misa yang resmi..karena saya seorang budhis...hahahaha...
namun sebagai koordinator saya tetap membantu..mendampingi mereka..bila ingin konsultasi dengan guru...
saya juga sedikit banyak mengetahui hal2 yang perlu dipersiapkan karena sering membantu teman yang lain bila persiapan misa...
dengan susah payah akhirnya misa dapat berjalan dengan cukup lancar..beiringan dengan masalah yanga ada...
saya mewakili OSIS ingin mengucapkan TERIMA KASIH buat semuua pihak yang telah membantu terlaksananya MISA awal tahun ajaran SMA Santa Ursula BSD: koor (padus,OSIS,PENA),PA,PS,guru2, Romo Santo, persembahan, gisela,adel yang telah mempersiapkan persembahan...karyawan gereja..dan semua siswa SMA Santa Ursula yang telah berperan dalam MISA iini...
duh jadi gak jelas nieh postingan saya...
hari ini juga anak2 PENA sedang mempersiapkan diri untuk kunjungan ke Panti Asuhan di daerah pamulang yang akan dilakukan esok hari...
semoga semua acara yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik...
amin..
untuk berita selengkapnya esok akan saya posting..
BESOK LIBUR...cihuuuuyyyyy...tapi ada peer seh...
SMANGAT!!!!!!

Tidak ada komentar: