Kamis, 10 Juli 2008

Jalan bareng

Akhirnya liburan gue pergi juga bareng temen-temen skula gue..
jadi pada hari rabu, 9 juli 2008 gue berinisiatif untuk mengajak teman2 gue pergi nonton d SMS...
untungnya pada mau..sekalian menghabiskan liburan yang ternyata tinggal sebentar lagi ya...
janji pukul 10 kumpul d SMS..
berhubung gue harus nganter adek gue cap 3 jari yah gue tungguin lah dya..
berbincang2 dgn mantan guru smp gue..kangen..tapi teteup aja mereka gokil..
Mr.Budi, Mr Widya,Mr Joko,Bu dian, BUsuzy, Miss Popy, pak krist..owh...pokoknya membuka album lama..huahuahua...
gue turut mengajak serta teman gue yang bernama orlin..coz dya nebeng gue gtu...
jam 10 ternyata adek gue belum juga menempelkan ketiga jarinya d lembar ijasah..so gue lom bisa pergi...
ditta, teman gue yang lain ternyata sudah tiba d SMS sejak pukul 09.30...
wuah...maaf ya,,menunggu lama...
jam 11 adik gue selesai dengan semua urusannya dan kami pergi ke sms...
singkat cerita kami semua berkumpul...
gue,orlin,ditta*dr jep**,sapi,bimo, febedan acha*telat ya..mbak*
namun ada dua orang teman saya yang terlambat yaitu baw n vimala...
kami nonton getsmart dsana...luchu juga...
setelah nonton ada beberapa yang pulang..hingga tinggal
gw,ortlin,sapi,baw..kelompok hemat and gila...
karena sebagian besar pada males pulang akhirnya kami duduk2 dan mengahabiskan kuaci yang gw bawa..
makan es krim...
ngobrol2..
tak terasa sudah pukul 6 sore..wuah...
sapi berinisiatif untuk nonton lagi..yang jam 7..
karena gue takut kmaleman pulang..kita gak jadi nonton*secara rumah gw jauh*
kami nongkrong2 sampai pada pukul 07.30malam kami memutuskan untuk pulang
...
untuk menghemat ongkos..kami memutuskan untuk jalan kaki keluar gading...hehehe
awalnya dengan semangat 45 kami berjalan..gak mau naik angkot
tapi dah setengah jalan...pegel juga boo...
tapi dah tanggung..sayang tinggal dikit lagi...
akhirnya tiba juga kami d depan gading...
dengan peluh di pipi..
hehehehe....
malemnya kaki gue nyut2..
tapi it's my experience..
tetaplah berhemat!!!!!

Tidak ada komentar: