Sabtu, 17 Juli 2010

INTENSIF part 2

kembali lagi dengan cerita di sela-sela kesibukan latihan gw. intensif terus berjalan dengan tensi yang terus meningkat..tracking marking lama-lama kami mulai terbiasa...kalau tracking sekalian mempersiapkan penampilan kami di akhir bulan nanti utnuk menyambut para alumni..beberapa dari kami mulai jatuh sakit..bergiliran istirahat di 'UKS' dari yang sakit maag..pusing..panas..muntah..hingga pada akhirnya ada yang gak bisa ikut latihan karena harus bedrest...gejala tipes..maag kronis bahkan ada yang kena infeksi saluran kencing...hmmmm...ironis ya...

dan salah satu diantara beberapa orang itu adalah gw..hmm..udah beberapa kali gw terpaksa ikut setengah hari latihan karean tiba2 badan gw panas..atau gw muntah-munta..sempet juga gw diare..kayanya kondisi gw saat ini lagi lemah banget sehingga gampang dihinggapi penyakit.sampai gw nulis artikel ini pun gw masih dalam kondisi demam.periksa kesana-kesini dan dinyatakan gw kena infeksi virus...yang menyerang saluran pencernaan gw..herannya gw suka demam tinggi ampe meriang segala klo abis magrib nah pas siangnya suhu badan gue anget2 aja....yang parahnya lagi disertai muntah..itu yang bikin badan gw makin lemes...

sebenernya gak enak banget ninggalin latihan apalagi pas intensif gini tapi apa daya..udah 4 hari gak latihan kangen banget sama anak2 MB...Low Brass...Baritone...dan kengen ama baritone gw...sedih kemungkinan besar gak bisa ikut penampilan...Lagi...huhuhhuh..untuk kesekian kalinya gagal ikut penampilan...

pengen banget cepet sembuh bisa lari bareng ketawa bareng istirahat bareng gw juga gak bete karena sakit..pusing mual dan sebagainya..pengen banget...dan minum obatnya...dah paksa makan tapi tetep aja masih sakit..

Semoga cepet sembuh...Amin

Tidak ada komentar: