Senin, 24 Agustus 2009

Ospek

OSPEK UNIV

gak kerasa gue dah menyelesaikan ospek univ n ospek jurusan..
dan tahu gak c ternyata ospeknya juga lumyan nguras tenaga lho..
banyak tugas2nya..

pas ospek univ sich gak gtu repot secara cuma disuruh buat media kampanye, notes, and essai tentang lingkungan UI...dan itu juga diselesaikan secaraberkelompok..so no problemo..
yang agak ngeselin gue jadi korban salah tangkap panitia..jadi gue dikira membuatdua buah kesalahan dan harus menjalani hukuman...

Gue dijemur kuranglebih 15-20 menit..dibentak2 *biasa d klo ospek*
N pas mau disuruh *banding* 20 kali baru kitadapet kesempatan buatngejelasin smuanya...
dan tahunya gue korban salah tangkap..

wuhhh...dah panas2 dijemur tengah hari bolong taunya gak salah..parah...
tapi gue ikhlas sich secara dah terlanjur juga mau ngomong apa...wkwkwkw
intinya gue selamat disana..
Isi dari acara2 ini adalah seminar dan talk show agarkita lebih mengenal sistem perkuliahan dan sesuai dengan temannya Think globally, act locally kami juga didatangkan nara sumber dari KPK dan kaderlingkungan yaitu Bang Idin, pendekar kali pesanggrahas. Buat gue acara ini cukup menambah pemgetahuan gue dalam berbagai bidang. AcaraPSAU ini ditutup dengan simulasi aksi dan tahu tidak itu adalah aksi demo dengan orasi..wkwkw...nambah pengalaman d..
berhubung gue adadipinggir dan barsan terluar, akhirnya gue menjadi border..yaitu lapisan terluaryang bertugas untuk melindungi rekan-rekan yang adadi dalam...
wkwkwkw...overall gue senang dengan PSAU..

Tidak ada komentar: