Sabtu, 04 Oktober 2008

liburan

Lebaran telah tiba saatnya bermaaf-maafan...yang salah minta maaf yang dimintai maaf yak memberi maaf...
sucikan hati dan pikiran...semua jadi bersih kembali..putih....
namun tidak berhenti sampai hari idul fitri saja....
bermaaf-maafan harus terus berlajut....lanjut terus...TARIK MANG!!!!!

liburan yang cukup panjang ini gue manfaatin untuk berlibur ke daerah PUNCAK...hal ini dikarenakan tante gue yang punya villa berniat membersihkan villanya...huahuhahahua....
jadi tukang bersih2 dech...lumayan paling gak bisa jalan2 cuci mata....

Disana gue berhibernasi...kerjaannya makan tidur, nonton....hahahaha...klo gak ke FO
buanyak bener noh di puncak FO...tadinya kami semua berniat ke bandung tapi sayank...
jalanan padat merayap..alias MACET..
akhirnya kami menghabiskan weekend di puncak ditemani bintang2 dan kembang api....gratissss....

Disana juga gue sempat merenung...mengenai masa depan gue...caelah...
berhubung gue masih bingung mau ambil apa setelah lulus SMA nanti...
akhirnya gue memutuskan untuk menjadi DOKTERr...dan univ yang akan gue tuju adalah UI....
wah...berat banget...doakan ya...agar aku keterima di FKUI....

Owh ya...buat u semua yang doyan baca di puncak tepatnya villa green apple sedang ada bursa buku murah...gue dapet laskar pelangi, dan buku andrea hirata lainnya hanya dengan 20rb per buku......harry potter yang ke 6...seharga 40rb...komik2...dengan harga 5rb....dan masih banyak buku lainnya dalam kondisi yang sangat baik.....

So,gue seneng juga pergi kesana walau awalnya cuma niat bersih2 tapi jadi dapet untung...hahahaha.....klo kata guru bahasa indonesia...
"sambil menyelam minum air"...TENGGELEM DONK!!!
buat yang sedang bingung mencari univ...mari kita bersama2...merenung untUk menentukan univ yang akan kita tuju.....
Selasa gue akan kembali dengan kesibukkan seperti biassa....tugas dan ulangan yang meNanti secara gue udah kelas XII so pasti banyak ulangan dan menjelang modul...
buat teman2..mantan XI IPA 3...I miss U so much...
mungkin gua bakal jarang buka ni blog coz mulai sibuk kembali...
hiatus kembali dimulai....
huhhuhuhuh...sedih juga ninggalin ni blog...n internet...

Tidak ada komentar: