Jumat, 26 September 2008

live in 2

Pengalaman berharga (2)
selain pengalaman yang asik gue juga banyak banget dapet nilai dari ibu bapak gue...
seperti nilai kejujuran,keuletan,dan kepasrahan...mereka selalu bersyukur dengan apa yang telah mereka capai...memberi yang terbaik yang mereka punya untuk siapapun...
semangat melayani yang tertanam dalam diri mereka bener2 terasa..sahingga membuat saya jadi malu sendiri..karena bila kita di JAkarta biasanya kita selalu saja dilayani...
apa yang kita inginkan bisa didapat dengan mudah..disana mereka mengajarkan pada saya nilai perjuangan untuk mendapatkan sesuatu..ternyata apa yang didapat dengan perjuang dan usaha kita sendiri akan terasa lebih nikmat....
klo gak percaya coba deh...berusah untuk menggapai apa yang kita inginkan, bukan dengan cara yang instan namun dengan perjuangan dan pengorbanan...
mungkin itu nilai yang bisa gue bagi sama anda semua karena ada nilai2 yang hanya bisa anda dapatkan setelah andda mengalami hal itu sendiri..
bila ada kesempatan untuk live in...tinggal bersama saudara kita di kampung jangan pernah disia-siakan karena banyak sekali nilai yang bisa anda dapatkan...
GBU..

Tidak ada komentar: