Sabtu, 16 Agustus 2008

panti Asuhan dan baksos...

nieh cerita sebenarnya gaak sedikit basi tapi gak apa2 gue posting cos..ini bener2 pengalama yang seru banget...
jadi dua minggu kemarin...tanggal 3 Agustus..gue dan anak2 PENA (kaderisasi SMA Santa URSULa)pergi ke panti asuhan di daerah pamulang yang bernama pintu elok...

ngapain kami kesana???

jadi kami sebagai suatu organisasi..eh bukan juga..sekelompok anak yang peduli terhadap dunia sosial pergi ke panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara2 kita yang mungkin kurang beruntung seperti kita...
disana kami nonton kungfu panda bareng, main, nyanyi bercanda n tertyawa bareng...pas persiapan kita takut banget acara kit abakal garing namun kita teteup optimis..dan ternyata buah keringat kami menghasilkan tawa dan senyuman kebahagiaan bagi saudara2 kita...
puas banget rasanya...bisa melakukan perbuatan baik...

minggu berikutnya tanggal 10 Agustus gue juga diberi kesempatan oleh pihak sekolah untuk berbuat suatu karma baik...yaitu membantu acara baksos di daerah sewan...
senang sekali....sabtu malem ke vihara paginya buat karma baik...bener2 kesempatan yang langka...

so ngapain gue d acara baksos itu???
pagi2 buta jam 5.40 gue dah nyampe d sula buat bantu ngangkutin sembako yang bakal dibagikan...berhubung belom banyak orang kit abelum bisa bikin rantai...maka kami menggunakan trolley...tepat pukul 6 mulai banyak yang datang dan kami membuat rantai untuk mengoper sembako...saTU jam kemudian sembako telah selesai diangkut k mobil...cape juga..huhuh...

sampai d sewan...
disana kami mengadakan pengobatan, pemberian obat, dan pembagian sembako...semua itu gak dipungut biaya lho....
para dokter dan apoteker yang merupakan alumni SMA Santa URSULA juga semangat dan ikut terlibat lho...benar2 berjiwa sosial...ada pula anak IPA angkatan gue yang membantu tensi darah buat pasien 40 tahun ke atas...
gue sendiri kebagian jatah di sembako...
yup..tugas gue mendata dan membagikan sembako...
senang sekali melihat senyuman yang tulus di wajah mereka...walaupu disana cukup bising karena setiap 3 menit selalu saja ada pesawat yang terbang rendah untuk lepas landas atau mendarat. HAl ini dikarenakan wilayah sewan yang sangat dekat dengan bandara soekarnoo hatta....

but, for all my experience I'm very happy cos I can help people, make them smile and happy....
thanks for the chance that I can get...
duh berantakan banget inggrisnya...tapi sedang berusah a memperbaiki..
kan sekarang ada native d skul gue...malu klo gak bisa ngomong
so...c u in the next posting

Tidak ada komentar: